Monday, September 04, 2006

Seven Wonders...

Dapet kiriman paket nih dari Gege, mama Kriwul ... aku namain aja seven wonders, soalnya yang ditanyakan serba tujuh ...



7 Things that scare me..


  1. Takut masuk neraka juga... makanya harus selalu beriman
  2. Takut kehilangan orang dekat yang aku sayangi
  3. Takut petir, apalagi kalo pas nyetir, bisa tegang sambil merem2
  4. Takut balon, apalagi kalo di remas-remas.. uh.. bisa merinding bulu kudukku, takut kalo meletus di dekatku... (kalah ama anak kecil ya...)
  5. Takut ular, sekecil atau secantik apapun ular itu.
  6. Takut sakit yang membuat diriku maupun banyak orang menderita
  7. Takut mati saat belum siap menghadapNya...

7 Random Songs at the Moment

  1. Kenangan masa muda: DU - liat dipostingku yang ini lagu DU
  2. Dream of Me
  3. Making Love (Out of Nothing at All - Air Supply)
  4. Nothing Gonna Change My Love For You
  5. I'd love you the way you love me (lagunya LOBO)
  6. Amazing Grace
  7. Changing Partner

7 Things that I Like The Most
  1. Travelling keliling dunia.., mengunjungi tempat2 baru dan menarik
  2. Mencoba makanan baru (apalagi kalo ada yang masakin/beliin...)
  3. Berduaan sama suami, bisa menggodanya... [*aku bener2 usil kalo ama dia lho.......*]
  4. Blogwalking dan ngisi blog.... hobby baru yang buat suamiku geleng2 kepala, soalnya dia jadi sering aku cuekin....
  5. Punya banyak temen yang baik2 dan gak som-som... apalagi yang sering ngasih makanan enak...
  6. Ngoleksi barang lucu2 dan kecil2......(kalo yang besar cuman boleh dalam bentuk mas atau diamond, yang lain pasti kecil2)...
  7. Kumpul dengan keluarga besar dan temen2 lama.. saling bernostalgia sambil ngguyu cekakakan......


7 Most important things in My Bedroom

  1. Suami tercintalah... ya pasti dong ya........
  2. Kasur, Bantal, dan Guling, juga Selimut........
  3. Obat gosok dan obat tetes telinga (untuk telinga yang sering gatal...)
  4. Jam radio, untuk ngeliat jam sambil ndengerin radio..
  5. Alkitab untuk dibaca sebelum ngantuk dan ketiduran........
  6. Handphone..kalo ada yang nelpon/sms tengah malam gak usah bingung nyari2...
  7. Foto-foto kenangan hasil travelling, biar selalu inget kenangan di tempat2 tersebut..

7 Random Facts about Me

  1. Sensitif, sangat perasa, tapi pinter menyembunyikan perasaan.
  2. Seneng makanan pedes dan spicy.
  3. Kalo udah kepingin sama satu barang atau pingin melakukan sesuatu, bisa kebawa dalam mimpi --- sama seperti Gege nih... Dulu sebelum bisa nyetir mobil, sering ngimpi nyetir mobil lho.. :D
  4. Bisa cerewet bisa diam seharian.... mood gak stabil
  5. Kalo lagi marah ama orang, paling cuman gue cuekin/sindir, gak bisa marah2 langsung yang pake acara teriak2 itu lho....
  6. Paling pinter niruin orang.... kurang kreative..........[*hikz*, pingin kayak Gege yang pinter ngotak-atik blog....]
  7. Gak seneng kesepian atau dicuekin orang, senengnya kalo ada yang ngasih perhatian... hehehehhehehe

7 Things I Said The Most

  1. Tobat....tobat..... anak tobil..... (jangan tanya apa ini.. juga gak tau)
  2. Ng.......Mmmmm.....anu........ oooo...
  3. Thank you, terima kasih, xie xie...
  4. Yok........ (kalo pas ngomong di telpon banyak pake 'yok')
  5. Ya ampuuunnn.....minta ampunnn deh!!
  6. Take care yeah.... sok caring yeah...
  7. Iya lah...

7 Things I Plan to Do Before I Die
  1. Punya kebun bunga sendiri, suami yang ngurusin kebunnya dan aku yang merangkai bunganya........ Jadi kalo udah tua bisa punya penghasilan sendiri tanpa tergantung pada orang lain...
  2. Punya usaha sendiri yang bisa menciptakan lapangan kerja untuk banyak orang.
  3. Ketemu sama temen2 lama atau temen2 dari dunia maya yang nyebar dimana-mana -- kapan nih ye???
  4. Keliling dunia....sewaktu masih kuat jalan dan sehat
  5. Keluarga/temen di sekitarku pada sehat dan sejahtera
  6. Punya waktu luang untuk selalu bisa mengerjakan sesuatu yang aku inginkan tanpa ada beban dikejar-kejar waktu dan target..
  7. Balik ke Indonesia untuk ngumpul dengan keluarga besarku...

7 Friend I Want to Pass This On

  1. Astri/ibu Aci
  2. Miming
  3. Liza
  4. Cindy
  5. Ella
  6. Yanti
  7. Febri
(kalo yang lainnya mau buat juga boleh kok... ntar aku kasih hadiah...)



3 comments:

maya said...

untung ga nyampe thirteen wonders mbak.bisa sial tuh nanti..=)

liza said...

mba susan, makasih ya mba ntar, daku baru baca, baru nyampe rumah lagi soalnya... hihi :D
iya nih jadi 7 wonders.
Bener mba di riyadh PWHANAAZZ hahaha... tapi bulan ini udah pelan-pelan turun panas nya, mungkin bulan depan winter.. siap siap deh ke-dingiiinn-an hehe... makasih ya mba susan.

dian mercury said...

lha, phobianya sama balon hahhaha..kalo aku sama anjing.