Friday, September 29, 2006

Si Dia



Pertama, dia datang sambil bilang kalo dia baik2 saja..........
Dia masih seperti yang dulu..... tidak berubah (gimana aku tau model dia sekarang kalo udah lebih dari 20 taon gak ketemu?)
Aku menggodanya dan bertanya kenapa dulu dia tidak mau aku jodohkan dengan si A...?
Dia cuman ketawa-ketawi aja, sangat bahagia...
Syukurlah..........
Aku teringat saat-saat kamu nganter aku pulang setelah selesai kebaktian di gereja......
Lulus SMA kamu pindah ke negeri kangguru dan menikah disono
Semoga kamu bahagia dengan kehidupanmu yang sekarang......


Kedua, dia datang sambil bawa 2 plastik kecap bango yang dikasihkan ke aku..... (hihihi..... kayak lagi promosi kecap cap bango aja ya....)
Dia ngantar aku pulang, menunggu di ruang tamu, gak ikut masuk ke dalam.
Aku masuk ke dalam kamar dan manggil my dear yang lagi tiduran...
Aku tanya, mau nganterin aku keluar untuk mengembalikan kecap ini??
Dear mau ... si Dia speechless...
Syukurlah..........
Aku masih inget cerita Winetou dan suku Apache yang kamu paksakan diriku untuk membacanya........ mulanya males banget, lama-2 ketagihan.......... Juga bantuanmu dalam pelajaran menggambar perspektif ........... ngaku deh aku paling zero untuk pelajaran yang menggunakan daya khayal..... no imagination at all!! Terakhir ketemu kamu sekitar 20 taon yang lalu di Univ Petra.....


Ketiga, aku sedang berada di kantor pusat komputer,
Otak-atik program yang harus segera diselesaikan.
Ketemu si Dia yang sedang santai......
Sebel banget.. orang lagi sibuk kok si Dia malah santai tidur-tiduran..
Si Dia cuman ketawa-ketiwi.......
Bahagiakah dirimu sekarang??????
Semoga...........
Masihkah kamu di kota kecil itu?
Aku kangen saat-saat kita pergi ke Parang Tritis...........
LA BAMBA..... yang selalu mengingatkanku akan dirimu kalo aku mendengarnya......
Ketemu terakhir waktu kamu ke Singapore karena dapat tugas dari kantor... sekitar 8 taon yang lalu.........


Ah......... ternyata semua hanya terjadi dalam mimpi.........
Dimana mereka sekarang?
Aku kangennnnnnnnnnnnnnnnnnnnn!!!!

Kontak aku kalo kamu membaca ini ..... supaya kita bisa tetap berkawan dan berteman.........

Salamku untukmu..

4 comments:

yanti said...

wah.. ini lagi nostalgilaaa....

cika said...

nostalgila masa lalu...
emang paling enak tapi bikin bete setelah nya

Anonymous said...

Wadooohhh yg lagi kangen ame temen lama ;)...sabar sabar San, semoga si Dia suatu ketika bisa membacanya..trus bukan kirim email lagi tapi langsung kesitu he he he...anyway, Happy weekend ya Susan and Bagio ;)..have a good one.

XXX Shierly
http://www.freewebs.com/shierlynet/homepage.html

pancarAdis said...

wah, jadi merinding nih...
salam kenal yah