Monday, September 04, 2006

Prestasiku.............yang super tengsin.....

Timpukan yang ini gak enak deh....... tapi demi mendapat nilai bagus dari ibu guru Vina terpaksa deh bongkar sudut2 rahasia...

3 Prestasi Tengsin yang pernah terjadi pada diriku ini:

  • Waktu ikutan ngisi acara paduan suara di gereja (waktu masih muda dulu ....) gak tau kenapa, tiba-tiba mata jadi gelap (bukan gelap mata lho), terus melorot dan pengsan... untung gak pake rok pendek... kalo gak.. bisa pameran dong....

  • Waktu masih SD, di sekolahku itu gak boleh pake datang lambat. Sekali aku pernah datang lambat, tau gak hukumannya apa? Dipakein papan yang digantungin di dada, ditulisin TUKANG LAMBAT n di arak keliling kelas-kelas untuk dipamerin kalau kita ini datang lambat, gitu lho...... Kan malu tuh........ Ada guru2 kelas lain yang baik, ya cuman disuruh berdiri sebentar di depan kelasnya, terus di suruh pergi, tapi ada juga yang usil (hihihi), udah njewer telinga, terus pake di suruh ngenalin diri segala... kapok deh..... gak berani datang lambat lagi sejak itu.....

  • waktu udah married en tinggal di tengah kebun anggrek di Yogya... lagi asyik-asyik ama suami (hihihi... tau kan?), eh ada yang ngintip di jendela... duh... pingin nimpuk orang itu aja.... padahal salah sendiri ya kok jendelanya gak ditutup korden. Soalnya kan di tengah kebun, jadi kirain aman-aman aja... eh... ada tamu ...... duh.....

hehehe... PR kali ini gak aku lempar ah... kalo ada yang mau, silakan dipungut dan dilempar balik ke aku hasilnya........

12 comments:

CacingKepanasan said...

Kalo Cacing dulu waktu terlamabat di sd disuruh lari keliling lapangan sekolah -_-'

cika said...

ealahh....ampir sama dengan gue. pernah pingsan pas upacara bendera.

tapi itu kok ya sampe diintip orang pas lagi "geto"...lucu kali ye...hahahhahaha

Miming said...

ealah mbakyu... kok gak pake 'pengaman' toh hihihihi...
aniwei, kebun anggrek di Yk di mana ya?
tu lagi, PR rampung

yanti said...

wah.. ogut juga dulu pingsan pas upacara, parahnya waktu itu jadi anggota UKS (unit kesehatan sekolah) yang bertugas tolongin orang2 yg sakit/ pingsan pas upacara.. ini yg berseragam petugas yg digotong oleh orang teman2 yg bukan petugas.. ;))

susana said...

Kayaknya banyak banget ya yang pernah pengsan... makanya tulisan Maya (http://tentangmaya.blogspot.com) tentang CD itu perlu ya.. kalo tiba2 pengsan dan keliatan jerohannya yang gak cantik kan tambah malu ya......

Untuk pengalamanku diintip orang.. gak sampe pake acara sensor kok... masih belum 'kebablasan', untungnya tindakan 'penyelamatan' bisa dilakukan dengan segara..

Untuk Miming, dulu kami tinggal di kebun anggrek di daerah Maguwoharjo, dekat ring road itu lho... di bawah kaki Merapi.. Pernah nyampe sana gak??

Untuk Yanti..... hehehehe.. lucu ya kalo dokter disuntik ama pasien (anggap aja gitu)... Emang kamu belum makan ya waktu upacara??

Anonymous said...

Wadoohh bisa pengsan gitu San ??...

eh baca soal terlambat, kesandung gw he he...Gw ampe suka dibilangin Ratu Terlambat lho, SD sih jarang terlambat..SMP ame SMA ini yg ngga ketulungan he he...

Comment System uda nongol lagi lho San..ayo ayo, isi nyang banyak ;)..."maksa Mode on"..ngga deng :)

XXX Shierly http://www.freewebs.com/shierlynet/homepage.html

Beyond My Destination said...

walah mba susana... itu orang yang abis ngintip matanya bintitan gak?
kalo gak timpuk ajah pake bantal, punya mata kok yah gak di sekolahin.. hihihi

liza said...

mba susan, asli ketawa baca yang no.1.. bukan ketawa krn pengsan tapi karena pameran nya wakakak... untung ga kejadian ya mba! daku udah bikin pe-er 7 wonder dong ;)... mau dong krupuk aci :D makasih ya mba susan.

coni said...

heheh... pingsan pas koor di gereja, sama... aku jg pernah :), tp yg nggak ku-ku....lg asik sama misua diintip ora :) :) emang pilem gratis ya... tuh ya penonton :)
btw, tengkyu ya....

Anonymous said...

*hahaha* yang terakhir lucu banget...korden gag ditutup...hahahaha. ganti layout yahh? berbunga2 layoutnya....backgroundnya bagus. mo balek kampung nih? wahhhh bakalan asik nih

yuliana
http://sinarta.com

astri said...

woahaha.. mbak.. gag kebayang lagi asik masuk ada yang ngintip... hihihiy... :D

aku baek-baek aja ko mbak, alhamdulillah sehat meskipun emang agak sibuk menjelang pindahan... mo bantuin? :D

Febrie Pereiza said...

hauhauhua ... lagi ngapain hayoooo ... aku mau ikutan ngintip dunksss ...