Thursday, September 14, 2006

Good Bargain

Selasa siang waktu konferens ama ibu2 ISM dibawah asuhan bu mod Hany... tiba2 dapat tawaran yang menggiurkan dari bu mod... rabu malem di suruh ke TP dekat Braddel MRT untuk mbawa sesuatu dan ditukar dengan sesuatu yang lain.......... langsung aja tanpa pikir2 lagi aku setuju dan okay......... (lha wong udah ditunggu lama banget lho barang ini kok iya-o tiba2 ditawari, masak iya sih mau ditolak?? Terus terang aku gak berani nolak, takut kalo2 gak pernah ada tawaran kedua .... rejeki kan gak boleh ditolak, apalagi kalo rejekinya seyahud ini... iya kan bu mod?? iya kan????)

Rabu kemarin, sekitar jam 19.15, nyampelah diriku di tempat yang dimaksud..., sambil nenteng krupuk sak plastik dan tempe dari JB (khusus lho ..) dengan penuh semangat aku naik ke tingkat 13...., sempat ketemu ama Eliza bersama anak & suaminya yang ternyata udah kenyang dan mau cabut duluan......... dan di dalam rumah juga ada preman wesmol, Rita, serta keluarga (alm) Inong ............ Anak2 pada assyikk sendiri main2 di kamar.... ibu2 pada ngumpul di dapur sambil nusukin dan bakar sate........ iya.............. aku barteran ama Hany ... krupuk ditukar ama sate & lontong plus bonus ayam bumbu rujak........ duh..... good bargain tenan deh.... Kapan lagi nih bu mod???
* untuk yang belum sempat ketemu ama Haris, anak2 dan Ummi, aku kasih tau aja kalo mereka2 dalam keadaan baik dan sehat2 aja....* Syukurlah.....

Kemarin gak bawa kamera, jadi gak bisa moto2 suasana di sono.... yang ada cuman foto berikut, inipun gak terlalu jelas, soalnya udah pingin cepet2 disikat aja........ hehehehe..
Lagian sengaja fotonya dibuat gak terlalu jelas ding, karena takut kalian2 nanti pada ngiler dan protes........ jadi cari amannya aja deh.........

15 comments:

cika said...

huahhhhh............ngga ngajak2!!!!!!!!!

ibu aci said...

waduh,baru kemaren komen mau nyate, eh langsung dapet !! bejo tenan mbak......

psssttt, aku mau pesen kecap bango en krupuk yg gede,tp blum tau kapan deh ambilnya.ntar aku SMS, ada stok khan.....

Flona said...

waaaaaaaaa kok ndak bagi2 ke sayah? met wiken yaaaa

rita@tp said...

mbak susan,enak bener krupuknya...ntar aku pasti pesen sak kaleng 'bintang' nya nyonya pos kamling....ok.
Cantik,ayu,kembang seroja ne....

Beyond My Destination said...

Aku nggak ngiri kok.. tadi dah mangan satenya jeng bradel ampe kenyang ... yummm.. emang gak ada tandingan nya tuh sate :d

The same gal from the Bronx said...

walah enak amat tuh sate :D

dian mercury said...

sate...huhuhuhu *babycry..baru aja diajarin hany, udah nongol pic-nya.teganya...teganyaaaaaa

kasihanilah diriku, tak paham mau ganti template..dibikinin gege..tapi hurufnya udah putih kok

Anonymous said...

benar2 good bargain....mau lah aku bolu pisang di ganti sate padang...mo gag san? kita tukeran...aku pengen sate padang gimana?

yuliana
http://sinarta.com

Hany said...

Wehehehhee... ditunggu barter berikutnya, Mbak. Hidup BARTER! :D

Gege said...

ampuuuuun deh
foto sate lontong..
teganyaaa dikauw mbak..huhuhu

mama raushan said...

Sedapnya yang makans ate..bagi dong salam yah buat Zidan, syifa dan umi kalo ketemu lagi..alhamdulillah kalo mereka OK..

ema said...

iiihhh ibu satu ini..kerjanya makan2 mulu!! bikin ngiler yg lagi ngidam nih..*huhuhu..mau dong*

yanti said...

wah.. keliatannya enak tuh bareteran gitu.. disini mah adanya barter barang bekas dengan barang baru di carefour hehe (of course nambah duit)

maya said...

mbak susan..satenya menggiurkan tuh..padahal kemaren juga abis maem sate loh..:)

ria said...

hihihihi...iya nih...akhirnya ketemu...sayang gak sempat ngobrol lama...kayaknya kita perlu segera ngadain kopdar 5 nih...hehehehhe...