Monday, September 18, 2006

Kopdar Indo Bloggers

Setelah joint beberapa bulan dan kenal dengan beberapa members di dunia maya, akhirnya kemarin (Minggu, 17 Sep 2006) terjadilah pertempuran eh.... pertemuan di darat yang lebih sering disebut kopdar (kopi darat). Buat anggota Indonesian Bloggers lainnya, ini merupakan pertemuan yang ke empat, tapi buatku pertemuan yang pertama.

Pertemuan diadakan di rumah baru Ibu Ketua (Kecil2 tapi Tua).
Cerita tentang kopdar ini dibaca di sini aja deh......tulisannya bu ketui dan di laporannya Yuli .

asakan yang disiapkan & disajikan oleh Flo + Ria: nasi uduk lengkap dengan sambal terasi, ayam goreng, ikan bilis, lalab timu + buncis, jangan asem dan semur daging sapi.... Ria bawa fruit salad, Cika bawa Brownies kukus, Yuli bawa bolu pisang....... kenyang pokoknya....... masih sempat bungkus lagi...... gile......... bener2 untung deh bisa datang...... hihihihi....

Kapan pertemuan berikutnya nih Bu Ketui???
Makasih untuk mas Dapit yang sudah merelakan banyak botol alkohol koleksinya dibuat kosong..... lain kali beli lagi ya......!
Jangan kapok ngundang kami2 lagi ya...........

Foto2 akan diupload kalo internetku udah bener.. sekarang lagi gila.......... Sorry ya..
Kalau mau liat yang di album, bisa gedor di sini

10 comments:

Anonymous said...

rupanya kamu juga sudah post toh....mana poto2 laen yang kamu ambil. oh yeah poto2 yang aku ambil dah di upload, silakan didownload kalo ada yang suka. Kapan kita kopdar lagi, kamu harus bikinin kita orang sate padang *maksaaaa*

yuliana
http://sinarta.com

dian mercury said...

itu di rak botol2x apa, san ?

Bagio n Susana said...

Yuli, iya..... ntar aku belajar buat sate padang dulu ya, kalo sukses baru kopdar, kalo gak ya ... kopdarnya tetap boleh dilaksanakan dong... tapi kamu yang buat sate padang......hahaha.
Dian, botol2 itu isinya minuman koleksinya Flona & David... Botolnya asyik2 ya...

eliza said...

gile san, si flona jualan botol warna-warni ya? hahahah..entar gue godain dia.
asyik dong ya bisa kumpul2, biasa kan ngerumpi aje :)

cika said...

lagi2 suami gue tanpa nama di sini...just cika's hubby

gue mo adain undian ah... ayo siapa yang tao nama hubby gueee

Mutiara said...

Asyik banget bisa kopdar bareng. Kayaqnya untuk kopdar di Melbourne susah deh, kurang banyak peminat blogger nih.....

ochie said...

wah enaknya yg abis kopdar dah gitu makanannya itu loh menggoda sekaleee...

coni said...

wah seru banget kopdarnya....ngiri.com

Flona said...

waduh....kok poto yang dipasang yanga da akunya ya? tambah tenar donks guwe...*ge er*

Hartanto said...

Bapak-bapak, ibu-ibu. Saya Pengin ikuttttt, titik!!!