Saturday, September 09, 2006

Sentosa, 2 Sep 2006

Sabtu sore, permulaan libur sekolah, kami ngumpul2 di Sentosa, di Palawan Beach tepatnya.
Bawa makanan ringan (hehehe.. aku sih cuman bawa krupuk aci, kacang puteh en kue piring .. semuanya yang ringan2), yang bawa anak2 kecil dan mau main pasir atau main air, jangan lupa bawa baju ganti... Karena udah cukup lama gak pernah ke Sentosa, ternyata ada beberapa perubahan, antara lain sekarang untuk parkir mobil di Beach Car Park, disediain tempat parkir yang terlindung (Shaded car park), tapi harus bayar S$1.00 per entry (lumayan lah per entry gak hourly). Letaknya tidak terlalu jauh dari Palawan Beach. Selain itu, di dekat tempat shower/ganti baju, juga dibangun tempat untuk main2 air (ada juga orang dewasa yang main air di sini dengan alasan nemenin anaknya 'kali....) juga panjat2 tali..

Kalo udara pas panas, enak lho main air di sini... bisa nyemplung (menyelam) atau cuman siram2, atau cuman kumkum (berendam). Atau main2 di 'teluk', bisa membangun castle dengan saluran airnya segala, atau sekedar sepak bola....
Dekat sini juga ada tempat makannya.. cukup banyak pilihan.

8 comments:

Wiet said...

Asyiknya nyantai di Sentosa... makanannya ringan tp kayaknya byk juga tuh Mbak.. tetep aja bikin ngencess..sssrrbbb... uenaaakk.. ;)

ibu aci said...

waduhh,kok ga woro-woro neh....!!! aciknya tante maen pasill, naufal ga cuka, geyi tante.....

putri said...

Waduhh.. penginnn ikuttt...
Ntar kapan2... kalau main ke Singapore kami diajak ke sana ya.. hihi..
Kapan ya...? hehehe.. kapan-kapan...

Greiche Gege said...

Nah ini nih postingan yang bikin ngiler sekaligus sirik hehehehe...
kangen ih pengen kesana lagih..kapan yah?

ema said...

ih enaknya,bikin ngiri aja..sus,kalo aku ke singapore boleh mampir dong?+diajak jalan2 juga;-) *weks*

Bagio n Susana said...

Yang pingin, yang kangen, yang ngiri.... ayo ke sini, ntar aku ajak ke Sentosa main pasir, main air, main sepak bola, main layangan... bisa kurus en gosong ala padang pasir deh..ditanggung!
Naufal, main air aja ama tante susan, assyikkkk lho, tapi jangan lupa bawa ganti baju lho.. ditanggung seru!!
Untuk Wiet, ya... makanannya sih ringan2 tapi seabreg.. jadinya, tetap aja gak bisa kurus...
salam manizzzzzz semuanyaaaa

Anonymous said...

San, kok gw nggak lihat elo ya? Gw juga kesana sekitar jam 5an sampai malam. Lokasi deket tuh sama anak2 gw main pasir di pantai.... wah kok bisa nggak lihat ya?

Bagio n Susana said...

Untuk Imel,
Kita gak saling ketemu, mungkin karena masing2 assyik sendiri ya... soalnya kalo udah main air ama pasir, kayaknya lupa deh untuk longok2 sekitarnya, hehehe.. lain kali janjian pergi bareng ya... biar seru...