Thursday, July 27, 2006

Pertanyaan yang paling ditakuti Pria/suami

Pagi ini, dalam perjalanan ke kantor, DJ radio Gold 90.5 membicarakan tentang 5 pertanyaan yang paling ditakuti para pria/suami....
Waktu aku mendengar, jadi senyum2 sendiri, soalnya kok pas banget ama yang sering aku tanyakan ke bekas pacar (sekarang suami lah yah).

Pertanyaan2 tersebut adalah:
1. What are you thinking about?
Apa yang sedang kamu pikirkan, sayang?

Kalo mau jujur, dia pasti menjawab ini... itu.... tapi kalo nggak bilang kalo dia sedang memikirkan kita, pasti kitanya marah kan???

Kalo aku tanya dia, paling2 juga dia nggak ngejawab... soalnya kalo ada masalah pasti juga urusan judek dengan kerjaan... asal jangan karena ada WIL aja, aku gak tau juga gak apa2 kok...


2. Do you love me?
Kamu sayang ama aku nggak?

Jawaban yang sering muncul: APAKAH KAMU TIDAK BISA MERASAKANNYA?? atau APA PERLU SIH SELALU MENGATAKAN AKU CINTA PADAMU???
Coba kalo dia ngejawab kayak gitu... mulut kita pasti maju 5 cm, tul nggak?? Maunya sih, tiap hari dia selalu bilang 3 kata ajaib tersebut ya...? Coba baca tulisan si Lia tentang...fase cinta
Dari dulu doi paling pelit mengucapkan kata2 romantis... jadi kadang2 ya harus dikasih umpan dulu supaya dia mau mengucapkan the 3 magic words....


3. Do I look fat?
Apakah aku gendut??

Kalo sejujurnya dia mestinya menjawab : Ya lho....! (kalo si istri emang endut..). Wow... bisa dibayangin gimana respons si istri kalo doi ngejawab kayak gitu, pasti langsung masuk kamar, ngambek nggak mau masak, nggak mau ngomong, nggak mau ngapa-apain ... Lha gimana dong? Enaknya dia menjawab apa? Untuk amannya, doi harusnya menjawab: "Dibandingin ama siapa dulu??, Gendut apa nggak yang penting aku cayang kamu... cup..cup..cup..."
Nah lu......

Hehe... kalo aku sih emang endut, jadi pertanyaanku ke doi bukan seperti di atas, tapi waktu liat ada cewek lain yang juga 'endut' langsung deh tanya... eh endut mana, dia apa aku???


4. Am I Pretty??
Apakah aku cantik??

Terus terang, aku sih nggak pernah nanya ini ama bekas pacar, soalnya tau diri dong...!
Untuk yang pernah tanya, sebagian besar suami akan menjawab:"Ya", karena dimata suami, istri harus cantik dong.... paling nggak kepribadian istri itu pasti cantik. Kalo nggak, masak dia mau bela-belain nikah ama kita, tinggal serumah bertaon-taon .... tul nggak? Yang penting PD deh ama diri sendiri....

5. What will you do if I die first?
Kamu mau ngapain kalo aku koit duluan?

Kalo doi njawab, merrid atau nggak merrid... apapun jawabannya kita juga pasti nggak seneng hati.. membayangkan kalo dia bakal kawin lagi ama perempuan lain.. atau dia bakal sendirian menjalani hidup ini tanpa pendamping... Gimana dong??
Kata si DJ, harusnya doi menjawab: Kalo kamu koit, aku juga ikutan dong...supaya sama-sama....
Ada satu kalimat tentang persahabatan yang pernah aku baca dari email:
kalo kamu meninggal, aku mau meniggal satu hari sebelumnya, supaya aku nggak usah merasakan kehilangan dirimu....

Gimana??? Ada comments? Ayo cerita dong, gimana pengalaman kalian2?? Ditunggu ya...

5 comments:

Lia said...

mbak susan kok bisa baca hatiku sih..this is 100 % exactly 5 pertanyaan yg sering kutanyakan..he he pokoknya exactly..exactly...exactly...deh

Anonymous said...

devi-tampines
gw sih kdg2 nanya yg pertanyaan no.2 & 3, tp biar gak ditanya doi tiap hr bilang ilu(mungkin msh baru kali ya jd masih seger2nya, tau dah kalau dah lama kyk susan or lia yg diatas gw)

trus kalau quest no.3 dia jwb nya jujur, bilang gw ndut,tp gini bilangnya bisa gak sih itu bokong mu di kecilin???tp bag atas gak usah di kecilin, ya mana bisa??dasar...

no lainnya gw mo coba nanya ke dia ah.

CacingKepanasan said...

Cacing juga suka ditanya gitu ma cacing (lho?)

Anonymous said...

Very pretty design! Keep up the good work. Thanks.
»

Anonymous said...

Hi! Just want to say what a nice site. Bye, see you soon.
»