Wednesday, July 05, 2006

Kartu dari Ostraliah & Jerman

Barusan ngecek email... eh dapat kiriman kartu dari Ostraliah... dari Keluarga Nugraha (Astri) .
Makasih ya dik.... karena sudah mengingat hari ulang taonku....

Ini kiriman kartunya:
http://www.123greetings.com/view/CS90705164109848

Dapet kiriman kartu lagi dari temen lama dulu di Surabaya, Yap Kok Liang, yang sekarang udah jadi wong Germany... (sayang kemarin Germany kalah dari Italy...lha kok??!!!). Nuwun.
http://www.123greetings.com/view/AU40705002921177

Juga untuk Agnes, JKO, Shirley, Lidya, cik Hong yang udah ngirimin ucapan dan doa, terima kasih banyak deh. Semoga Tuhan yang membalas, amen.

Nggak ada hadiah .. nggak ada pesta.... tapi aku tetap bahagia, karena masih ada yang mengingat hari ulang taonku, berarti masih mengingat diriku ini....

Terimakasih Tuhan, atas semua berkat dan karuniaMu. Amen... Amen...

No comments: