Monday, November 03, 2008

Liburan di Indonesia, 27 Sep - 8 Oct 08 (Surabaya&Tanj. Kodok)

Sabtu, 4 October 2008
Akhirnya.. sampai juga kami di Surabaya.
Kami langsung mengunjungi keluarga San Cek dan Mak serta Kuku.
Puji Tuhan, karena mereka semua dalam keadaan sehat2 saja. Seperti biasa, Mak (tahun ini 98 taon) minta foto bareng...

Malam harinya baru kami jalan2 ke mall untuk belanja oleh2 dan barang yang ingin dibawa balik ke Singapore.

Minggu, 5 October 2008
Sepulang dari gereja, kami ke pasar Atom untuk nyoba aneka makanan yang sudah lama gak ketemu, pukis, cara bikang, risoles, ote2 Porong, pastel, serabi, dan sebagainya.. pokoknya semua diicipin dikit2...
Dari pasar Atom, kami ke Vonny, nengok Jennifer dan Jessica yang sudah makin besar (sudah 17 bulan).

Senin, 6 October 2008
Dijemput Hung/Lan, kami makan siang di Waroeng Iboe, di jalan Kaca Piring, Surabaya. Di sini bisa makan sepuasnya dengan membayar Rp. 17,000 per orang termasuk 1 gelas minuman. Aku hitung2 ada lebih dari 30 macam masakan Indonesia seperti jangan bening, dadar jagung, aneka sambal goreng, botok, langut, aneka sayur, dan sebagainya. Pokoknya yang kangen masakan Indonesia tinggal ke sono dan bisa makan sampai puas.

Malam harinya kami diajak makan cik Ie Fan dan Koh Hoggy (temen gereja) di RM Keboen Kelapa di Dr. Soetomo. Masakanya juga enak dan ala Sunda.

Selasa, 7 October 2008
Hari ini Bagio enggak enak badan.. kayaknya keracunan makanan atau in-digestion.. Aku belikan obat Disfatyl. Terus aku tinggal ke Pasar Atom dengan Shirley untuk beli baju.
Sore harinya di jemput Hung dan Lan, untuk ke Tanjung Kodok di Lamongan, sekitar 1 jam dari Surabaya lewat pantai utara. Kami cuma melihat-lihat di Tanjung Kodok resort nya. Kalau ada waktu, bisa dolan ke Wisata Bahari Lamongan (WBL) atau ke Gua Istana Maharani, yang katanya bagus. Lain kali deh ke sana...
Rabu, 8 October 2008
Yeah... holiday is always short... Tak terasa, hari ini merupakan hari terakhir dari liburan kali ini. Dijemput oleh Hong Jay dan Lie Shia untuk diajak makan siang di Charming Garden sebelum diantar ke airport. Juga sempat mampir ke rumah Vonny untuk ambil titipan dan dikasih mangga dan kacang telor untuk dibawa ke Singapore.
Jam 6 malem, kami nyampe Singapore lagi.. Thank you Lord for this wonderful holiday.
Also thanks to all friends and relatives for your kind hospitality.
Foto2 di Surabaya dan Tanjung Kodok ada di sini, tinggal di klik!

1 comment:

nie said...

wah... asyik banget yah makan2 enak terussss....