Monday, November 03, 2008

Liburan di Indonesia, 27 Sep - 8 Oct 08 (Claket&Salatiga)

Sabtu, 27 Sep 2008
Dengan Value Air, kami mudik ke Surabaya. Dijemput keluarga Shirley, kami langsung ke Claket. Di sana ketemuan dengan Hung dan Lan. Malamya acara jagung bakar. Dingin2 makan jagung bakar... assyikk.. Foto gunung di Claket di pagi hari.







Minggu, 28 Sep 2008
Siang hari berangkat ke Salatiga. Perjalanan lancar2 aja.. dan sekitar jam 6 malam kami nyampe Salatiga, langsung ke Baso Planet di jalan Ahmad Yani untuk makan malem. Mas Djoko Murdono (dosen Fakultas Pertanian, UKSW) nemuin kami di sono... Lumayan dapat oleh2 katul gandum jatah 1 bulan, yang katanya bagus untuk kholesterol dan juga untuk menurunkan berat badan.. Moga2 aja bisa membuang lemak yang membandel di tubuh ini.... hehehe.

Senin, 29 Sep 2008

Diajak Acuk makan pagi di restauran (lupa namanya??) di dekat RM Elang Sari, jalan ke arah Solo. Kami menikmati bakmi (ada yang tiga warna segala lho!!), bubur ayam dan juga nasi goreng. Masakannya enak dan harganya..... gak tau, soalnya ditraktir ama Acuk.. Tks ya!

Selesai sarapan, kami ke Hotel Quality untuk ngajakin anak2 berenang. Soalnya mau ke tempat lain, waktunya nanggung, karena siangnya kami mesti berangkat ke Yogja.

Jam 3 sore kami berangkat ke Yogja lewat Magelang. Nginep di Pakem, villa istri ponakannya Bagio. Di Yogja kami ngumpul dengan keluarganya Bagio.

No comments: