Wednesday, April 25, 2007

Selingan....

Aku ingat, hari itu setelah posting Akhirnya...., waktu aku Online disapa sama temen, Cn.
Setelah saling menanyakan kabar masing2, Cn menyuruh aku berjanji untuk tidak marah karena dia mau memberitahu sesuatu berdasarkan six-sense nya yang biasanya cukup akurat. Of-course, aku janji gak marah lah ya......... biarpun aku marah, juga gak bisa apa2 lha wong dia gak di depan hidungku, cuman nama & tulisannya aja yang muncul...
Setelah aku janji, dia bilang bahwa berdasarkan six sensenya dan juga dari tulisanku di
Akhirnya... dia merasa bahwa aku mau punya baby....... (aku sendiri gak tau tulisan yang bagian mana yang bisa membuat CN mempunyai perasaaan tersebut).
Oh........... ah.......... wow......... terus terang aku kaget bin terkejut. Aku sampai ketawa diam2 untuk melepas ketegangan (waktu itu aku masih duduk manis di kantor, jadi gak boleh ketawa keras2 dong, ntar dipercepat proses pemecatatanku, hehehe). Setelah argue sedikit dengan dia, kami akhiri per-chatting-an kami dengan sedikit doa dan harapan....... Ssstttt.......... waktu itu koq iya - o (nah lu... bahasa apa pula ini..) Mr. Moon yang seharusnya sudah mengunjungi diriku masih belum nongol juga...... masih sibuk melakukan kunjungan ke tempat2 lain.... Jadinya, aku agak dag-dig-dug juga...... betulkan six-sensenya Cn itu betul?

Bukannya aku gak mau dititipi momongan ama Yang Maha Kuasa....... tapi dengan usia yang sudah makin merangkak naik tangga popularitas ini...... kayaknya koq iya gak siap gitu .... Makanya dalam doa dan harapan aku cuman bisa pasrah..... kalau six-sense itu bener, yang terima kasih....... kalau gak pas, yang tambah terima kasih...........
Setelah itu, aku sempat cerita2 dengan beberapa temen dekat tentang perchattingan tersebut.
Sehari......... seminggu......... sebulan......... dua hari....... dua minggu.......... dua bulan......... Mr. Moon masih melupakan diriku............ belum juga berkunjung. Apalagi nafsu makan setelah gak fully ngantor koq bertambah nih......... apakah ....???? Betulkah???
Aku masih ngotot gak mau periksa dokter dulu.. ditunggu dulu aja ....

2 minggu kemarin waktu ada kesempatan ke JB, Bagio nyuruh aku beli alat untuk check pregnancy itu......... besok paginya aku melakukan self checking, dan hasilnya......... wow....... bikin aku plong....... blong........... (sorry ya Bagio, kalau kebahagiaanku menjadi kekecewaanmu??).
Hasilnya.......... udah bisa ditebak kan????

Sudah gitu, hari Senin kemarin, 23 Apr, waktu sempat2nya OL dengan kembaranku, San, dia masih ngompori aku kalau segala sesuatu bisa berubah lho......... Aku mah cuman bisa pasrah aja.... dan .......... siang harinya tanda2 ketibaan mr. Moon keliatan...... jadinya ... hari ini aku nulis ini cuman mau ngasih kabar ke Cn & San, kalau kali ini six-sense mu gak berlaku......... lain kali dicoba lagi ya...... Aku malah berharap semoga apa yang seharusnya terjadi bisa terjadi pada dirimu......... seperti yang kau harapkan....... Tuhan memberkati!

Untuk Cn, aku merasa bahagia mempunyai temen seperti kamu... meski kita belum pernah bertemu di dunia nyata... Harapanku, semoga suatu saat Tuhan memberi kita kesempatan untuk bertemu, entah siapa yang harus menyeberangi lautan Hindia untuk mengunjungi siapa........Seperti tulisanku di bagian akhir, semoga kamu cepet bisa memberikan adik untuk si D.... God Bless!

2 comments:

Coni said...

wakakakakakakak :P Aku baru sempet baca neh ahahahah, knp sih aku yg kepengen malah nggak dapet dapet yahhhhhhhhh.... aku bersyukur nih.... joget dangdut... jadi temen temen aku resmi bisa dilarang panggil aku dukun wahahahh :P

Mamah Ani said...

wuaaah...kirain positif....
btw..knapa nggak mau positif ya....aku malah ngarep banget anakku cepet cepet bisa ngasih cucu yang lucu lucu...