Monday, March 19, 2007

Akhirnya........

Kemarin, rasanya hati ini blong...... plong....... soalnya aku sudah mendapatkan jawaban dari Tuhan mengenai pergumulanku beberapa bulan terakhir ini....
Bukan hal yang terlalu serius, tapi juga bukan hal yang enteng...soalnya ada hubungannya dengan kehidupan dimasa mendatang....

Sejak Agustus 2005, setelah aku ganti kerjaan dari urusan pembukuan dan duit ke urusan pemasaran, aku merasa bahwa pekerjaan ini tidak sesuai denganku. Tapi, berhubung satu dan lain hal, aku tetap bertahan dan mencoba untuk melakukannya sampe jebol..........
Belum lagi, suasana politik di kantor yang makin menjadi. Sebagai staff tertua dan terlama, mestinya aku gak usah ikut2an main politik, tapi karena terlibat, mau gak mau ya nyemplung sekalian deh...... Ternyata, aku gak bakat main di dunia panggung perpolitikan, buktinya aku jadi stress dan gak kuat.

Bagio dan temen2 dekat udah menyarankan untuk keluar aja dari panggung sandiwara di kantor daripada kesehatan yang mahal ini jadi taruhannya. Tapi aku masih mikir, kalau gak kerja, penghasilan berkurang dong....... gimana dengan ini dan itu yang selama ini sudah menjadi bagian dari hidup kami berdua.
Minggu lalu, aku sudah nekat untuk resign, karena suatu masalah... DECIDED, gitu aku ngomong ke Bagio en temen deket. Tapi masih gak tau gimana ngomong ke bossku, karena dia orangnya baik terhadap aku dan Bagio (meski Bagio gak kerja ama dia, tapi mereka saling kenal).
Aku juga struggling, apakah rencana untuk keluar ini sudah bener di hadapan Tuhan, atau karena emosiku semata.......

Ternyata......... Tuhan tau kebingungan dan kebimbanganku dalam menentukan langkah selanjutnya....
Kemarin sore, aku ketemuan ama bossku yang datang dari Australia. Setelah omong2 ngalor ngidul, aku tau jawaban yang harus aku ambil... untuk tinggal atau meninggalkan perusahaan ini.....

Akhirnya............. ya ...... akhirnya ........ aku memutuskan untuk............

Terima kasih untuk temen2 yang sudah bersedia mendengarkan berbagai keluhanku dan memberikan nasihat untukku.....
Semoga pilihan ini yang terbaik yang disediakan Tuhan buat kami berdua.
Mohon doa kalian ya.......... semoga jalan selanjutnya bisa lancar dan damai.

amen.

9 comments:

Hany said...

Moga2 lancar smua urusane ya, Mbak. Bener kata mas Bagio, mending dahulukan kesehatan.

coni said...

all the best for your decision ya mbak :P

Beyond My Destination said...

all the best yah Mba, semoga semuanya lancar-lancar ajah..
Kalo namanya rejeki pasti ndak kemana tho.

maya said...

apapun keputusannya pastinya itu yang terbaik ya mba :)

moga segala sesuatunya lancar, kalo sudah rejeki memang ga akan kemana kok

Anonymous said...

kalau berurusan sama yg satu itu di kantor emang susah mbak susan...tp semoga semuanya tetap lancar kedepannya, rejeki semua yg ngatur di atas, jadi kita serahkan aja pada-Nya selama kita tidak pernah berputus asa...
(Lia)

Wiet said...

Jadi .... akhirnya... memutuskan untuuukk?????....... nebak-nebak juga nih :)

Semoga apapun keputusan yg diambil adalah jalan yg terbaik dari-NYA.. Amin

satelite said...
This comment has been removed by the author.
satelite said...

susana@
Tapi aku masih mikir, kalau gak kerja, penghasilan berkurang dong.......
==========
Bersyukur dengan apa yang kita punya akan membuat kita merasa cukup, karena Tuhan adalah Yehova Jireh,...Dia akan mencukupi semua kebutuhan kita.

raybanoutlet001 said...

nfl jerseys wholesale
michael kors outlet
ray ban sunglasses outlet
cheap nfl jerseys
chrome hearts online store
nike kobe sneakers
chrome hearts
michael kors outlet store
cheap nfl jerseys
hermes belts for men
jordan shoes
air jordan
cheap watches,cheap rolex watches,rolex watches for men,buy rolex online
nike air zoom
fitflops outlet
nike huarache
cheap oakley sunglasses
yeezy shoes
cheap real jordans
adidas tubular
jordans for cheap
toms outlet
cheap nfl jerseys
nike huarache
nfl jerseys
adidas nmd runner
cheap air jordan
jordans for cheap
adidas tubular
air jordan shoes
nike huarache
tiffany & co
kobe bryant shoes
michael kors factory outlet
fitflops sale clearance
huaraches shoes
michael kors handbags clearance