Tuesday, April 24, 2007

Helllo..........

Huh.......... ampir 1 bulan aku gak ngapdet blog tercinta ini....
Tks untuk temen2 yg sudah mampir, meski yang punya blog lagi keluyuran, sampe2 gak sempat nyuguhi ['memberi'] minum....
Juga terima kasih atas doa2nya... semoga aja lahan yang baru ini lebih subur dari lahan yang lama... dan bisa lebih bermanfaat untuk semuanya. Amin... amin...

Sejak 1 April 2007, aku udah gak ngantor full time lagi....... lho ... koq...? Pasti kata2 "gak ngantor full time lagi" menjadi teka-teki ya... katanya udah gak kerja, lha koq... masih pake acara ngantor segala? Iya sih.. aku udah nggak kerja ama perusahaan yang lama itu lagi, tapi aku masih membantu boss gedheku untuk mengerjakan beberapa pekerjaan yang berhubungan dengan company dia yang di Melbourne... jadinya seminggu beberapa hari mesti siap untuk mengerjakannya dari kantorku yang baru... yang terletak di sebelah kamar tidur kami, hehehe... salah satu kamar di rumah disulap jadi ruang amburadul, ruang kerja, ruang serba guna.

Selain itu, aku juga lagi mbantu temen untuk menyelesaikan proyek GST di client dia yang sudah terlambat beberapa bulan... Ini sih kerjaan part time yang sudah aku jalani beberapa bulan yang lalu. Sekarang jadinya bisa bantu lebih intens, meski gak tiap hari ke sono...

Dari 1 April sampai hari ini... aku masih belum sempat merasakan gimana rasanya kerja 'full time' di rumah, karena hampir tiap hari selalu keluar rumah untuk mengerjakan ini itu.. Enaknya sekarang, aku lebih bebas mengatur waktuku... kalau mau keluar gak usah minta ijin lagi... asalkan kerjaannya bossku udah selesai.

Aku bener2 menikmati keadaanku sekarang.. meski *terus terang* juga agak dag-dig-dug dengan apa yang akan terjadi dimasa mendatang. Tapi seperti kata temen2, Tuhan selalu memberikan yang terbaik... duit bukan segalanya.. yang penting kita bahagia dan enjoy. Terimakasih temen2... karena sudah memberikan dukungan dan doa..... Semoga Tuhan yang membalas budi baik kalian semua...........

No comments: