Thursday, November 16, 2006

VivoCity dan Doulos








Minggu malam, sambil nunggu temen datang dari Batam, kami mampir ke VivoCity, sebuah pusat perbelanjaan yang katanya terbesar (dan kayaknya termodern juga) di Singapore.
Omong2 tentang VivoCity, kayaknya yang tinggal di Singapore udah banyak yang pernah ke sono deh......... Tokonya gedhe-2 sampai kami pikir, wah.. sewanya pasti juga selangit deh.. Selain itu tempat mainan air dan playgroundnya juga assyik dan modern. Kalau mau bawa anak2 ke sono, siap2 baju ganti deh.. juga siap2 bawa permen kesukaan anak deh..... tau gak buat apa?

Karena kalo si anak gak mau pulang, bisa dibujuk pake permen untuk diajak pulang, hehehe..


Waktu kami jalan ke bagian belakang, kami lihat ada kapal besar yang bersandar di sana. Kami pikir kapal cruise yang sedang berlabuh. Tapi kenapa kok banyak orang naik-turun dengan santainya.. terus kami pikir ini merupakan bagian dari VivoCity untuk penarik pengunjung... Kamipun ikut berfoto ria dan naik untuk ngeliat kayak apa sih yang namanya kapal gedhe itu.. (sssttt...... seumur-2 gini belon pernah naik kapal gedhe, paling gedhe juga naik ferry yang nyebrang dari Gilimanuk ke Bali itu... hehehe...). Waktu naik, sambil assyik foto sini sana (bisa ngeliat Sentosa dan jembatan yang menuju Sentosa dengan cukup jelas, juga ferry yang dari Batam mendarat/berangkat), kami masih belum 'nggeh' kapal ini kapal sungguhan atau bagian dari VivoCity.. Setelah naik-turun beberapa bagian, kami sampai di 'toko buku' yang menjual berbagai macam buku dan CD/cassette, buku anak2, tanaman, masakan, buku rohani, dll.... Mula2nya kami bingung, kenapa sistem harganya kok pake unit .. 100 unit sama dengan S$4.00. Unik juga, kami pikir... Waktu mau bayar buku yang kami beli, baru kami sadar kalau ternyata kapal ini, namanya kapal Doulos, merupakan toko buku terapung yang berlayar dari satu negara ke negara lain. Sebelum nyampe Singapore, mereka berada di Thailand.

Mereka akan berada di Singapore sampai tanggal 19 November, so.. kalo mau nyoba naik kapal gedhe sambil beli buku, cepet ke VivoCity deh.....

22 comments:

Anonymous said...

Oche dehh San...jadi punya ide nih, kalo ke SQ suatu hari mo mampir ke Vivo City aahhh ;), yg jelas tgl 19 Nov nanti ngga mungkin sekali naek Kapal gedhe di Vivo City he he he...

Liburan kalian kemaren di Indo kliatan luar biasa sekali San...hmmm, jadi ngiler pengen cpt cpt pulkam lagi neh ;)...
Happy thursday say ;)

XXX Shierly
http://www.freewebs.com/shierlynet/homepage.html

coni said...

weh lumayan juga ya sempet masuk ke Doulos Ship, itu terkenal banget tuh Mbak Susan.....

--ambar-- said...

banyak bangets yang ke vivo neh......

Wiwie said...

weitss...makasih infonya mbak, harus diburu tuh sebelum cabut ke riyadh.

Bagio n Susana said...

Shierly, pasti seneng deh ke VivoCity untuk bersantai ria.. banyak tempat makannya juga.

Ambar, hallo... maklum tempat baru.. pasti banyak yang penasaran kayak kami ini, hehehe...

Coni, iya tuh... kayaknya waktu aku kecil dulu, pernah diajak papiku naik ke kapal yang jualan buku juga yang berhenti di Tanjung Perak Surabaya... Waktu kami liat kapal ini, memoriku melayang teringat papi tercinta yang gak pernah lupa mengajak kami liat barang baru en langka ..

Wiwie, iya tuh cepetan pergi ke sono deh.. Untuk yang pingin ke sono, harus cepet2an ama Wiwie, takutnya kapalnya ini nanti diboyong Wiwie ke Riyadh lho [*oopss........ aku numpang ya Wie, pingin ngerasain naik kapal gedhe ke Riyadh...*]
Salam

Hydrocodone said...

m8npT3 The best blog you have!

business insurance mount pleasant south car said...

7NPdF0 Good job!

alpe de tour said...

Magnific!

celebrex dosing requirement said...

Thanks to author.

faxless payday loans said...

Magnific!

buy phentermine cod said...

Magnific!

nonprescription vicodin said...

actually, that's brilliant. Thank you. I'm going to pass that on to a couple of people.

phentermine xenical meridia said...

actually, that's brilliant. Thank you. I'm going to pass that on to a couple of people.

onl said...

Good job!

xenical hgh phentermine qu it smoking said...

actually, that's brilliant. Thank you. I'm going to pass that on to a couple of people.

JohnBraun said...

Jdj29y write more, thanks.

couple sex india said...

Hello all!

dry sex photo said...

Thanks to author.

oakleyses said...

nike roshe, nike air max, jordan shoes, air max, polo outlet, christian louboutin shoes, tiffany and co, tiffany jewelry, ray ban sunglasses, replica watches, oakley sunglasses, longchamp outlet, louis vuitton, chanel handbags, nike outlet, nike free run, longchamp outlet, sac longchamp pas cher, oakley sunglasses wholesale, uggs on sale, ray ban sunglasses, tory burch outlet, replica watches, louis vuitton outlet, prada outlet, polo ralph lauren outlet online, christian louboutin, prada handbags, nike air max, christian louboutin outlet, louis vuitton outlet, kate spade outlet, burberry pas cher, ugg boots, cheap oakley sunglasses, gucci handbags, oakley sunglasses, longchamp pas cher, oakley sunglasses, jordan pas cher, nike free, christian louboutin uk, louis vuitton, ugg boots, michael kors pas cher, louboutin pas cher, polo ralph lauren, louis vuitton outlet, ray ban sunglasses

oakleyses said...

mulberry uk, nike air max, michael kors outlet, true religion jeans, burberry outlet, burberry handbags, michael kors outlet, polo lacoste, michael kors, north face uk, michael kors outlet online, michael kors outlet online, oakley pas cher, guess pas cher, kate spade, vans pas cher, sac vanessa bruno, michael kors outlet, true religion outlet, uggs outlet, coach purses, abercrombie and fitch uk, hollister pas cher, new balance, nike air max uk, true religion outlet, ralph lauren uk, hollister uk, nike air max uk, sac hermes, replica handbags, michael kors outlet online, uggs outlet, lululemon canada, coach outlet store online, converse pas cher, timberland pas cher, nike air force, coach outlet, michael kors, north face, true religion outlet, nike roshe run uk, nike tn, nike blazer pas cher, hogan outlet, ray ban uk

oakleyses said...

valentino shoes, babyliss, asics running shoes, celine handbags, chi flat iron, converse outlet, north face outlet, reebok outlet, louboutin, mcm handbags, nike huaraches, timberland boots, instyler, p90x workout, bottega veneta, mac cosmetics, ralph lauren, insanity workout, nike air max, jimmy choo outlet, soccer jerseys, nike roshe run, nike air max, ferragamo shoes, new balance shoes, hollister, hermes belt, converse, nike trainers uk, iphone cases, giuseppe zanotti outlet, baseball bats, oakley, mont blanc pens, ghd hair, ray ban, wedding dresses, hollister clothing, lululemon, hollister, nfl jerseys, longchamp uk, vans outlet, beats by dre, north face outlet, vans, soccer shoes, herve leger, abercrombie and fitch, gucci

oakleyses said...

canada goose outlet, barbour uk, pandora uk, moncler, canada goose, canada goose outlet, canada goose jackets, canada goose, toms shoes, swarovski crystal, links of london, moncler outlet, ugg,uggs,uggs canada, ugg uk, pandora jewelry, wedding dresses, moncler, ugg pas cher, moncler outlet, pandora jewelry, canada goose outlet, karen millen uk, doudoune moncler, supra shoes, louis vuitton, ugg,ugg australia,ugg italia, canada goose, hollister, juicy couture outlet, louis vuitton, lancel, juicy couture outlet, coach outlet, canada goose uk, louis vuitton, moncler uk, louis vuitton, pandora charms, montre pas cher, moncler, swarovski, marc jacobs, moncler, replica watches, barbour, thomas sabo, louis vuitton, ugg