Saturday, November 11, 2006

Ke Surabaya... aku akan kembali!!!!

29 Oktober 2006
Pagi kami ke gereja lalu langsung ke Pasar Atom untuk makan siang sambil jalan2.
(makan rujak cingur dan bakwan gili, tapi gak sempat ngambil foto deh....... karena udah pingin banget makan rujak cingurnya... ).
Terus ke rumah mama angkat sambil nengok adik angkat, Vonny, yang lagi hamil pertama *anak kembar*. Semoga sehat-2 aja ya sampai saat melahirkan. GBU. amen.



Malam, kami makan martabak ........ assyiikkk.....


Tgl 30 Oktober 2006

Siang di jemput Hernanto & Melani (yang masih libur juga ternyata..), makan siang di Bu Kris (khusus masakan yang bersambal ria..).

Terus mampir di Taman Dayu, untuk melihat rumah pohon... Assyik banget tempatnya, tapi siap2 aja untuk nginep di atas pohon cemara (tempat ini dinamakan THE PINES) tanpa lampu listrik. Kalau mau ke kamar mandi juga harus turun dan jalan sekitar 10-20 meter. Kalau minat, bisa nengok website mereka di http://www.thetamandayu.com

Dari sini kami naik ke Trawas, ngeliat2 rumah retreat yang disewakan untuk umum sebelum akhirnya mampir ke Claket sebentar.

Tgl 31 Oktober 2006, kami cuman jalan2 untuk last minute shopping setelah makan rujak cingur, tahu campur dan lontong mie di Delta Plaza dengan Hernanto & Melani.

Tgl 1 November 2006, balik lagi ke Singapore........... pesawat delayed 1 jam, jadinya nyampe Singapore jam 10.00 malam. Nyampe rumah jam 11-an, setelah mandi dan beres2 sekedarnya, kamipun tidur......

Ah, cepetnya waktu berlalu kalau liburan ya...... Ke Surabaya aku pasti kembaliiiiiiiiiii...

No comments: