Tuesday, June 13, 2006

Indo-Sing-Mums ... Botanic Garden, 10 Jun 2006




Dalam rangka memperingati berdirinya group Indo-Sing-Mums (ISM), hari Sabtu kemarin diadakan piknik bareng keluarga di Botanic Garden, Singapore, tepatnya di dekat Swan Lake.
Katanya sih acara dimulai pukul 09.00, tapi seperti biasa... apalagi hari Sabtu en School holiday... banyak yang datang antara pukul 10.30-11.30 an deh...

Buat aku yang pertama kali ikutan dalam acara kopdar [kopi darat = ketemuan di darat], seneng juga bisa ketemu dan kenalan dengan banyak temen baru, yang aku inget: Jeng Hany (Ibu mod yang super aktif en tukang jual sate), 2 Rani (satu anak Hukum yang satu anak Environment, keduanya dari NUS), Mela (bu Gubernur), Cyndi (tetangga deket Bukit Batok), Ika (dari Bishan yang nggak tau asalnya dari mana?), Inong (tukang roti yang laris), Ellen (ehm... aku suka Siomay Bandungnya tuch...), Luki (yang sibuk nyuapin buntutnya), mamanya Isabella yang cantik (namanya siapa uih.... aku lupa, sorry banget ya!), Lenny, Liza, Wiwid, juga yang lain-lainnya... Para suami dan anak2 juga banyak yang datang.

Makanan yang khas Indonesia hasil buatan Ibu-2 juga melimpah ruah... Ada bihun goreng, ayam opor, sate ayam, ayam sambal, siomay bandung, lemper, aneka bentuk dan rasa donat, roti ayam, risoles, martabak, lumpia, de el el, e te ce, pokoknya ueeenaakkk deh. Aku sendiri bawa krupuk terung (malu nih)... murah meriah... tuch bu Gubernur malah mau minta lagi.... ntar dibawain lagi ya Bu... sabar aja. Adanya cuman tiap hari Kamis malam, soalnya belinya di JB tuch...

Semoga setelah pertemuan yang pertama ini, ada kelanjutannya untuk mempererat persaudaraan sesama perantauan di Tiny Toon Island ini...

No comments: