Monday, March 12, 2007

Kumpul en Kunjungan

Minggu, 11 Maret 2007
Sepulang dari gereja, langsung ke rumah Santy untuk makan siang sambil merayakan ultahnya Cherish yang ketiga....
Semoga cepet gedhe dan tambah pinter ya Cherish.....

Selain kami berdua, Erlin en Celin juga di sono.......
Malamnya........ berhubung sepupuku, Tintin dengan suaminya (Sutrisno) dan anaknya (William) datang nginep 2 malam dalam perjalanan balik ke Indonesia dari Hongkong, kamipun jalan2 ke Orchard untuk makan malam sekaligus shopping.
Makan malam di Ojolali, Orchard. Sup buntutnya seger.... Selain itu juga pesen nasi rawon, mie bakso, dan ayam bakarnya...

Selesai makan, belanja di sekitar lucky plaza, kemudian karena masih ada waktu, mereka kami aja ke Mount Faber untuk sekedar menikmati udara malam sambil melihat pemandangan
Dari Mt. Faber, kami mampir ke Vivo City.. Waktu itu sudah jam 22.00 tapi ternyata pintu2nya belum di kunci (mungkin karena di dalam Vivo City ada cinemanya ya...). Sutrisno menikmati bangunannya (maklum aja, karena kerjaan dia kan kontraktor) sedang William menikmati playgroundnya...

Senin, 12 Maret 2007
PP dari Adelaide datang, transit tepatnya, karena besok pagi2 sudah terbang lagi ke Salatiga (kayak pramugari aja deh... datang, nginep semalam terus besoknya terbang lagi). Ketemuan dengan anak temen dari Salatiga, Irawan Gunadi, kami makan malam di Thai Xpress, Junction 8, Bishan. Masakannya enak2 dan harganya reasonable.... Porsinya cukup besar.... Kami mencoba Green Curry, Chicken soup, Pat Thai, Soft Crab dan Platter Seafood (recommended).

Selesai makan dan belanja sedikit di NTUC, kamipun balik ke rumah.. maklum aja, untuk PP jam 21.00 itu sama aja dengan jam 23.30, hehehe.. .met malam.
Selasa pagi2 (jam 6.15) kamipun ngantar PP ke airport, karena pesawat dia ke Solo berangkat jam 7.55. Sampe ketemu lagi......